Kerusakan rack steer eps banyak terjadi pada mobil keluaran terbaru, tanda kerusakan biasanya di tandai dengan timbulnya bunyi-bunyi ketika mobil melewati jalan rusak. Penyebab kerusakannya sendiri adalah mobil sering melewati jalan rusak atau lubang sehingga bushing rack nya mudah oblak atau aus.

 Yang pertama di lakukan ketika mobil sudah terasa kurang nyaman atau mulai timbul bunyi-bunyi segera cek ke bengkel sebelum kerusakan tambah parah. Di bengkel kami kerusakan pada bagian rack steer bisa di perbaiki selama as rack nya belum aus parah.

 Cara perbaikannya yaitu dengan mengganti bushing rack menggunakan bahan teplon yang di buat langsung di tempat menggunakan mesin bubut, perbaikan di bengkel kami bergaransi 1 tahun dan tentunya dengan jasa servis yang terjangkau sehingga perawatan kaki-kaki mobil bisa lebih murah. Yuk yang mau perbaikan seputar kaki-kaki mobil bisa datang ke bengkel kami yang beroprasi di buah batu bandung dan cimahi, untuk konsultasi bisa menghubungi kontak kami terimakasih .