Beberapa ciri kerusakan pada kaki-kaki mobil sebenarnya sangat mudah untuk diketahui dan sangat terasa pada kenyamanan saat anda mengemudikan kendaraan, terutama bagi anda yang sudah bertahun-tahun mengendarai mobil.

Nahhh, Apa saja sih yang menjadi ciri-ciri kaki-kaki bermasalah?

1. Ban mobil yang kemakan sebelah

Penyebab dari ban kemakan sebelah terjadi karena kondisi pada komponen shockbreaker yang sudah rusak karena sudah tidak memberikan lagi memberikan daya tahan pada sehingga kondisi roda menjadi miring saat melaju.

2. Muncul bunyi saat melewati jalan tidak rata 

penyebab dari bunyi pada saat mobil anda melewati jalanan tidak rata bisa disebabkan oleh kondisi kaki-kaki anda yang sudah bermasalah seperti tie road, rack end, link stabil, dll. penyeban dari komponen tsb dapat menimbulkan bunyi karena komponen tsb sudah oblak atau bagian teplon yang sudah mulai aus sehingga menimbulkan spash.

sebenarnya masih banyak dari beberapa ciri kerusakan kaki-kaki bermasalah namun saya akan membahasnya pada postingan selanjutnya

bagi anda yang ingin mengecek kaki-kaki kendaraan anda, bisa datang ke bengkel kami, untuk pengecekan gratis

info seputar perbaikan dan perawatan kaki-kaki mobil bisa konsultasi atau hubungi bengkel RS AUTO spesialis kaki-kaki dan Rack Steer EPS, Bubut bergaransi 1 tahun, untuk pengecekan di bengkel RS AUTO GRATIS, bisa konsultasi di tlp/WhatsApp,. 082317419409, tunggu apa lagi yuk segera cek kaki-kaki mobil anda sebelum terlambat...!