Dalam contoh gambar diatas adalah contoh beberapa mobil yang komponen steer nya menggunakan komponen Elektrik Power Steering atau EPS.
Elektrik Power Steering memang mempumyai banyak kelebihan dibandingkan dengan hydrolik power steering, kelebihan EPS seperti kendaraan lebih irit bahan bakar dan perawatannya yang tidak perlu se rutin HPS yang harus mengecek oli power steeringnya setiap interval 40.000 km.
Tetapi jangan lupa juga pada EPS anda jangan membiarkannya begitu saja. Perlu juga anda perhatikan kondisi EPS anda apakah berjalan normal seperti biasa atau tidak?. 
Karena jiga EPS sudah rusak biaya untuk pergantian sperpart nya terbilang cukup mahal.
Jika sudah terdapat gelaja seperti bunyi pada bagian rack steer nya, oblak , dan idikator sensor EPS nya sudah nyala anda harus segera memperbaiki EPS mobil anda.. 
Jangan khawatir dengan perbaikan EPS, karena di bengkel kami menyediakan jasa perbaikan rack steer dengan garansi yang sudah terjamin yaitu garansi 1 tahun


Bagi anda yang kendaraan nya sudah mengalami gejala kerusakan baik EPS ataupun HPS anda bisa datang ke bengkel kami RS AUTO disini kami bisa memperbaiki masalah pada steering mobil anda dengan cara di service dengan biaya yang terjangkau dan pastinya garansi 1 tahun
info seputar perbaikan dan perawatan kaki-kaki mobil bisa konsultasi atau hubungi bengkel RS AUTO spesialis kaki-kaki dan Rack Steer EPS, Bubut bergaransi 1 tahun, untuk pengecekan di bengkel RS AUTO GRATIS, bisa konsultasi di tlp/WhatsApp,. 082317419409, tunggu apa lagi yuk segera cek kaki-kaki mobil anda sebelum terlambat...!