Kaki-kaki mobil adalah komponen yang sangat berperan penting, selain sangat berpengaruh untuk kenyamanan kaki-kaki mobil juga berperan penting untuk keamanan kendaraan.

 Ada beberapa bagian kaki kaki mobil yang sering bermasalah di antaranya balljoint, tierod, rack end, dan rack steer elektrick, tanda kerusakan bisanya di awali dengan timbulnya bunyi gluduk gluduk ketika mobil melewati jalan rusak/gak rata. Jika mobil anda sudah timbul tanda tersebut saya sarankan untuk segera cek bagian kaki kaki sebelum berakibat fatal!

 Bisa juga datang ke bengkel kami yang menangani di bagian kaki-kaki mobil, di bengkel kami kerusakan kaki-kaki 90% bisa di atasi dengan cara perbaikan, perbaikan di bengkel kami juga bergaransi satu tahun dan tentunya dengan jasa servis yang cukup murah.

Info lebih lengkap seputaran kaki-kaki mobil dan harga perawatan atau perbaikan bisa hubungi bengkel kami, bengkel spesialis kaki-kaki, Bengkel RS AUTO, atau bisa konsultasi dan hubungi admin kami di tlp/whatsaap, 082317419409    /      (022) 87519306.