Bagi anda yang mempunyai keluhan kendaraan nya bebrbunyi gluduk-gluduk di bagian depan atas saat melewati jalanan tidak rata, kemungkinan karet support shockbreaker nya telah bermasalah, entah itu jebol atau bahkan patah.


KARET SUPPORT


 Merupakan komponen yang terdapat pada bagian atas shockbreaker yang berfungsi meredam getaran shockbreaker ketika melewati jalan tidak rata atau berlubang.

komponen ini terumasuk komponen penting dalam shockbreaker dan juga dapat menimbulkan bunyi ketika sudah bermasalah atau rusak.


Seperti apa sih ciri-ciri KARET SUPPORT sudah bermasalah ????




Yang paling sering menjadi ciri-ciri karet support sudah rusak biasanya terdapat bunyi gluduk di atas shock breaker, nahh ciri selanjutnya yaitu bisa dilihat kondisi karet support nya apakah sudah jebol seperti pada gambar di atas. 

bagi anda yang merasa kendaraan nya sudah merasakan bunyi atau bahkan ciri-ciri tersebut segera ganti part terseburt dengan part baru. Untuk anda yang berada di daerah sekitaran Bandung anda bisa segera datang ke bengkel kami RS AUTO pengecekan gratis serta part yang kualitasnya sudah terjamin

info seputar perbaikan dan perawatan kaki-kaki mobil bisa konsultasi atau hubungi bengkel RS AUTO spesialis kaki-kaki dan Rack Steer EPS, Bubut bergaransi 1 tahun, untuk pengecekan di bengkel RS AUTO GRATIS, bisa konsultasi di tlp/WhatsApp,. 082317419409, tunggu apa lagi yuk segera cek kaki-kaki mobil anda sebelum terlambat...!