Ada beberapa cara untuk membuat mobil supaya lebih nyaman untuk di kendarai, untuk mobil sekelas avanza dan xenia ini ternyata ada cara yang bisa membuat suspensi nya terasa lebih empuk dan mobil akan lebih stabil jika kecepatan tinggi. Cara yang di lakukan di bengkel kami yaitu dengan mengganti bagian per nya (custom per) menggunakan per mobil eropa, per yang di gunakan harus di potong dan di bentuk kembali supaya pas di mobil tersebut.
 Dari sekian banyak pelanggan kami 90% merasa puas dengan cara ini, kami pun tidak menjamin 100% cara ini bisa memuaskan anda karena selera setiap pengendara itu berbeda-beda, ada yang lebih nyaman dengan karakter mobil keras dan sebaliknya.

 Info seputar perbaikan dan perawatan kaki-kaki mobil bisa konsultasi atau hubungi bengkel RS AUTO spesialis kaki-kaki dan Rack Steer EPS, Bubut bergaransi 1 tahun, untuk pengecekan di bengkel RS AUTO GRATIS, bisa konsultasi di tlp/WhatsApp,. 082317419409, tunggu apa lagi yuk segera cek kaki-kaki mobil anda sebelum terlambat...!