bunyi kletuk" di bagian kaki" honda freed belakangan ini banyak orang yg mengeluh ,dan hanya sedikit para montir kaki" yg mengetahui penyebab bunyi" trsebut.

yah memang bunyi di kaki" mobil sangat mengganggu kenyamanan berkendara, dan terkadang membuat pengendara was was.... ,kali ini saya akan membritahukan penyebab timbulnya bunyi" di kaki mobil.....



 Salah satu paktor tersebut di sebab kan oleh kerusakan pada rack steer
pada mobil yg sudah menggunakan reck setir EPS termasuk honda freed ternyata mempunyai kelemahan pd bagian reck tersbut, timbul bunyi keletuk... keletuk... di bagian bawah setir tepatnya dkt pedal gas atau sbelah kiri tepatnya pda bagian kaki di sebabkan karena kerusakan pda bagian reck setir.
bhos reck yg oblak karena aus yg menimbulkan bunyi trsbt. pemakaian yg sering terkna jln rusak, sering terkena banjir dan jga bisa karena faktor usia. yg menyebabkn kerusakan trsbt. di bengkel kamiYPS kerusakan pda reck setir EPS bisa di perbaiki dengn jaminan/garansi 7 bln dan dngn harga yg terbilang murah bila di bandingkn dngn harga baru yg mencapai puluhan juta. dengan uji coba yg kami lakukan ternyata perbaikan kami ckup memuaskan pra pelanggan kami kekuatan hasil perbaikan ada yg mencapai 2 thn lebih.

Info lebih lengkap seputaran kaki-kaki mobil dan harga perawatan atau perbaikan bisa hubungi bengkel kami, bengkel spesialis kaki-kaki, Bengkel RS AUTO, atau bisa konsultasi dan hubungi admin kami di tlp/whatsaap, 082317419409    /      (022) 87519306