Sebelum lanjut ke penanganan masalah bunyi di bagian kaki mobil lebih dulu kita harus mengenali bagaimana bunyi itu sendiri, ada beberapa bunyi yang sering terjadi di kaki-kaki mobil hr-v diantaranya bunyi gluduk ketika mobil melewati polisi tidur, dan bunyi klutuk-klutuk ketika mobil melewati jalan rusak atau jalan tidak rata.

 Semua masalah bunyi tersebut sudah di pastikan penyebabnya adalah kerusakan di bagian kaki-kaki. Bagian kaki-kaki yang sering bermasalah/rusak untuk mobil hr-v adalah rack steer eps nya, dan ada juga yang lainnya seperti balljoint tierod, long tierod, dan link stabil.
 Penanganan yang tepat adalah segera cek ke bengkel sepesialis kaki-kaki mobil "bisa juga ke bengkel kami". Di bengkel kami sendiri semua keluhan bunyi di atas 99% bisa di atasi dengan memperbaiki bagian kaki-kaki nya, dengan cara perbaikan tentu anda bisa lebih menghemat biaya perawatan kaki-kaki mobil. Perbaikan di bengkel kami juga bergaransi 7 bulan sampai 1 tahun, "tergantung kerusakan".
 Saran dari saya sendiri jika anda mencari bengkel lain untuk penanganan kaki-kaki cari lah bengkel yang tidak asal ganti part dan tau penyebab bunyi di kaki-kaki mobil, karena jika asal ganti maslah di kaki-kaki mobil tidak akan tuntas dan yang ada malah merembet ke mana-mana, biaya yang anda keluarkan pun akan terus bertambah.


  Berikut contoh komponen pada yang sering bermasalah pada kaki-kaki mobil HR-V

  Gambar di atas adalah salah satu nya komponen pada kaki-kaki mobil HR-V yang sering mengalami masalah, seperti bunyi-bunyi, mobil terasa goyang dan gejala pertama biasanya mobil tidak bisa di sporing, 

Info lebih lengkap seputaran kaki-kaki mobil dan harga perawatan atau perbaikan bisa hubungi bengkel kami, bengkel spesialis kaki-kaki, Bengkel RS AUTO, atau bisa konsultasi dan hubungi admin kami di tlp/whatsaap, 082317419409    /      (022) 87519306