Kenali paktor penyebab kosong nya kemudi setir atau speling setir pada kemudi mobil

  Tie rod adalah komponen yang meneruskan pergerakan setir ke ban. Area ini bertugas sebagai pengikat roda dan penerus gaya belok dari kemudi sehingga mobil dapat berjalan dengan baik.

 Kerusakan pada komponen ini bisa membuat setir mobil terasa kosong dan gerak kemudi di ruang setir sulit dikendalikan. Selain itu, kerusakan di area tersebut juga bisa menimbulkan bunyi klutuk-klutuk pada setir mobil.

  Anda bisa lakukan pengecekan masalah kerusakan itu dengan mandiri, dengan cara mendongkrak ban mobil dan menggoyang-goyangkan ban tersebut secara teratur, dari depan ke belakang agar dapat mengetahui kondisi kerusakan tie rod,  jika terasa goyang dan oblak maka lakukan perbaikan atau pergantian pada komponen tierod tersebut, sebelum kerusakan semakin parah dan bisa merembet ke yang lain.

Info lebih lengkap seputaran kaki-kaki mobil dan harga perawatan atau perbaikan bisa hubungi bengkel kami, bengkel spesialis kaki-kaki, Bengkel RS AUTO, atau bisa konsultasi dan hubungi admin kami di tlp/whatsaap, 082317419409    /      (022) 87519306