Bepergian keluar kota (Jarak jauh) memang sangat menyenangkan apabila menggunakan kendaraan roda empat, bukan begitu? Selain dari nyaman, kita juga bisa terhindar dari panasnya sinar matahari yang menyengat, dan percikan air hujan.

   Tapi sebelum kita gunakan untuk bepergian keluar kota, alangkah baiknya dicek terlebih dulu seluruh komponen mobil, pastikan satu persatu bahwa tidak ada yang bermasalah sedikitpun. Tujuan dari hal ini adalah, agar pengemudi serta penumpangnya akan merasa nyaman ketika sedang melakukan perjalanan ke suatu kota.

  Dan biasanya, bagian paling penting dari mobil yang harus kita cek terlebih dulu sebelum bepergian jarak jauh ialah, kaki-kaki mobil. Sebab kaki-kaki mobil ini adalah komponen yang sangat berbahaya apabila ada kerusakan.

Info lebih lengkap seputaran kaki-kaki mobil dan harga perawatan atau perbaikan bisa hubungi bengkel kami, bengkel spesialis kaki-kaki, Bengkel RS AUTO, atau bisa konsultasi dan hubungi admin kami di tlp/whatsaap, 082317419409    /      (022) 87519306.