Kerusakan pada mobil sebenarnya bisa dideteksi sedini mungkin dari bunyinya. Lalu bagaimana cara mendeteksi kerusakan kaki-kaki mobil dari bunyi yang dikeluarkan itu?

   Selain mesin, kaki-kaki mobil juga bagian yang harus mendapatkan perawatan secara rutin. Pasalnya, komponen kaki-kaki atau suspensi ini menjadi bagian yang pertama kali berhubungan langsung dengan permukaan jalan.

  Jika komponen tersebut bermasalah, maka kenyamanan berkendara pun akan terganggu. Bahkan, tak jarang juga kerusakan yang terjadi itu bisa menimbulkan bunyi-bunyi aneh yang mengganggu saat mobil sedang dikendarai. Alangkah baik nya jika sudah mengalami hal tersebut, lakukan pengecekan kaki-kaki lebih lanjut, karena selain mengganggu kenyamanan berkendara kerusakan kaki-kaki juga bisa berakibat patal jika di abaikan, jika tida terlalu paham mengenai kaki-kaki mobil sebaiknya lakukan pengecekan ke bengkel spessialis kaki-kaki mobil berpengalaman.

Info lebih lengkap seputaran kaki-kaki mobil dan harga perawatan atau perbaikan bisa hubungi bengkel kami, bengkel spesialis kaki-kaki, Bengkel RS AUTO, atau bisa konsultasi dan hubungi admin kami di tlp/whatsaap, 082317419409    /      (022) 87519306