Selain mesin, kaki-kaki mobil juga bagian yang harus mendapatkan perawatan secara rutin. Pasalnya, komponen kaki-kaki atau suspensi ini menjadi bagian yang pertama kali berhubungan langsung dengan permukaan jalan. Maka sebaiknya jika kaki-kaki mobil bermasalaha segera lakukan pengecekan ke bengkel kaki-kaki berpengalaman, kami menawarkan jasa perbaikan dan perawatan kaki-kaki mobil bergarnsi, dan sudah berpengalaman, di bengkel kami juga tersedia servis dan pergantian part baru, dan yang spesial di bengkel kami pengecekan gratis.

  Jika komponen kaki-kaki bermasalah, maka kenyamanan berkendara pun akan terganggu. Bahkan, tak jarang juga kerusakan yang terjadi itu bisa menimbulkan bunyi-bunyi aneh yang mengganggu saat mobil sedang dikendarai. Alangkah baik nya jika sudah mengalami hal tersebut, lakukan pengecekan kaki-kaki lebih lanjut, karena selain mengganggu kenyamanan berkendara kerusakan kaki-kaki juga bisa berakibat patal jika di abaikan, jika tida terlalu paham mengenai kaki-kaki mobil sebaiknya lakukan pengecekan ke bengkel spessialis kaki-kaki mobil berpengalaman.

Info lebih lengkap seputaran kaki-kaki mobil dan harga perawatan atau perbaikan bisa hubungi bengkel kami, bengkel spesialis kaki-kaki, Bengkel RS AUTO, atau bisa konsultasi dan hubungi admin kami di tlp/whatsaap, 082317419409    /      (022) 87519306