Dalam blog kali ini kami menjelas kan betapa penting nya bagian kaki kaki mobil, yang mungkin selalu di abaikan selama ini, yuk simak cara pengecekan kaki kaki, ciri kerusakan kaki kaki, dan dampak kerusakan pada kaki-kaki.

 Untuk mengetahui kondisi kaki-kaki mobil sebenarnya ada ciri-ciri yang bisa diketahui. Sayangnya, ciri kaki-kaki mobil yang sudah mulai rusak ini kerap diabaikan oleh sang pemilik kendaraan.

  Kaki-kaki merupakan salah satu komponen penting yang ada di mobil. Tugasnya memberikan kenyamanan berkendara. Meskipun begitu, bagian ini juga menjadi komponen yang paling ringkih sebab terus bergerak selama kendaraan dijalankan. Apalagi saat kendaraan tersebut terkena lubang, menghantam polisi tidur atau speedtrap, dan melibas jalanan rusak. Semakin sering mobil melewati jalan rusak atau lubang, semakin cepat juga kerusakannya. Keawetan kaki-kaki mobil sangat dipengaruhi oleh paktor jalan dan paktor, gaya berkendara pemilik mobil.

 Salah satu ciri yang paling mudah dirasakan saat kaki-kaki mobil sudah rusak adalah kemudi mobil, terasa lebih bergetar dibanding biasanya. Jika sudah merasakan gejala seperti ini, ada baiknya langsung lakukan pengecekan. Sebab jika ditunda-tunda biasanya kerusakan akan, semakin parah dan beresiko tingi, dan bisa merambat ke bagian lain. maka segera lakukan lah pengecekan ke bengkel kaki kaki berpengalaman, utuk penjelasan atau konsultasi tentang seputaran kaki kaki mobil, bisa hubungi kami di RS AUTO, www.bengkelrsauto.com, kami siap membantu dan menangani keluhan dan kerusakan di bagian kaki kaki mobil anda.