Bengkel spesialis kaki-kaki bergaransi 1 tahun



yuk simak cara pengerjaan di bengkel RSAUTO,...!

    Di bengkel RSAUTO, menyediakan jasa servis kaki kaki bergaransi 1 tahun, dan sudah teruji kekuatan dan kualitasnya, karena di bengkel kami, menyediakan servis dengan cara bubut atau ganti teplon bola-bola pada komponen kaki-kaki, maka dari ituh kita bisa menjamin segi kekuatan nya, di bengkel kami juga tersedia servis dan ganti baru, dan berikut salah satu komponen kaki-kaki,

Ball Joint

Ini adalah komponen fungsi mobil yang menjadi sumbu roda ketika mobil akan berbelok. Selain itu, ball joint juga menghubungkan knucle roda dengan sayap atau arm. Ball joint memang kerap terkena masalah karena kerjanya yang cukup berat, terutama jika sering digunakan untuk berkendara melewati jalanan yang tidak rata atau rusak. Biasanya akan muncul bunyi dan roda terasa bergoyang. Otomatis, getaran ini pun juga akan merambat hingga ke lingkar setir.

Jika ball joint mengalami kerusakan, biasanya camber juga akan berubah yang bisa terlihat dari kondisi ban. Untuk memastikannya, dongkrak mobil hingga ban dapat berputar bebas lalu letakkan kedua tangan di posisi atas dan bawahnya. Mulai gerakkan dengan cara menarik dan mendorongnya dan amati apabila terasa oblak atau terasa kendor. Segera lakukan pengecekan lebih dalam, bisa langsung di bawa ke bengkel kami di www.bengkelrsauto.com, jangan tunggu sampai semakin parah, karena bisa beresiko tinggi, dan kenyamanan berkendarapun semakin kurang.