Pemilik kendaraan kerap menemui kaki-kaki mobil bunyi kletek-kletek. Hal ini bisa jadi penanda bahwa kaki-kaki mobil anda mengalami masalah. Sebaiknya segera mungkin lakukan perbaikan kaki kaki mobil anda sebelum hal yang tidak di inginkan terjadai, jangan takut perbaikan kaki-kaki mahal, ribet, atau susah cari bengkel yang bagus,

  Kami bengkel RSAUTO menyediakan jasa servis kaki-kaki dengan harga terjangkau dan bergaransi 1 tahun, jadi untuk pengguna mobil jangan khwatir tentang masalah kaki-kaki mobil, bisa langsung datang ke bengkel kami untuk pengecekan sebelum, masalah kaki-kaki mobil anda semakin parah, untuk pengecekan sendiri di bengkel RSAUTO gratis.

Pertanyaan besarnya, tentu apa penyebab komponen-komponen itu bisa sampai bermasalah. Berikut ini RSAUTO akan memberikan gambaran singkat terkait penyebab kaki-kaki mobil bunyi kletek-kletek.

Paktor bunyi itu sendiri di sebabkan oleh bantalan-bantalan karet yang sudah mulai menipis bahkan bisa jadi pecah, sehinga menimbulkan oblak dan benturan besi, contoh kecil nya seperti, bushing ARM, karet supoort, karet stabil sharp,dll, selain itu masih banyak lagi paktor bunyi lain nya , untuk lebih jelas lagi bisa hubungi RSAUTO, untuk penanganan lebih lanjut.

                                   contoh gambar bushing ARM,yang pecah dan berakibat bunyi


Kaki-kaki juga merupakan penyangga kendaraan secara keseluruhan. Biasanya kaki-kaki mobil berisiko mengalami kerusakan ataupun masalah, jika tidak mendapatkan perawatan dengan benar.